Sabtu, 08 Oktober 2016

AHOK Tidak Melakukan Pelecehan Agama Islam



Setelah nonton youtube ttg Ahok dan Al Maidah 51 berulang" ,tdk gw dapati seperti judul" yg menyatakan penistaan agama..
"Orang Di Bohongin Dengan Al Maidah 51" yg bohong bukan Al Maidah nya.. tp orang yg sebar Al Maidah itu yg bohong...

logikanya,Kalo ada anak kecil di bohongin pakai Es Cream,Apa Es Cream itu yg bohong ??? Mikir !!!

Logikanya..
Kita muslim mengutuk terorisme yg mengatasnamakan islam...
Kalo gw bilang pelaku terror atas nama agama tlh dibohongi dan dibodohi menggunakan surat At-Taubah ayat 5 apa salah ?? Apa pelecehan ??

Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu , maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu dimana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah ditempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan sholat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi maha Penyayang." (Al Quran, surat : At Taubah Ayat : 5)

Yg dilakukan oleh para terrorist adlh, membunuh siapapun yg tdk mendirikan sholat yang sesuai dengan mazab yang mereka yakini, teroris ini juga di bohongin dg menggunakan Ayat namanya.. dia disesatkan pakai dalil..
Semua muslim pasti sepakat bhwa teroris tersesat..di bodohin komandannya dg dalil..

Wajar Ahok bilang warga di bohongin DENGAN Al Maidah 51,karena jelas Asbabun Nuzul nya adlh bukan dlm konteks memilih pemimpin...tapi persekutuan sebagian sahabat dg Yahudi...

Para pengecer Ayat ini menyembunyikan Asbabun Nuzul dari Ayat yg dia share...
Ayat masa perang di pakai di masa Damai...cocok kah..?? Ini bodohin namanya...seharusnya yg di pakai dimasa damai adlh Al Maidah 8,82 atau Al Mumtahanah: 8..
Rasulullah menggunakan cara yg masuk akal untuk membangun Madinah sehingga lahirlah Piagam Madinah..
Seharusnya sifat Rasulullah inilah yg lbh ditonjolkan saat ini,karena kondisi Jakarta Damai dan Plural mirip Madinah saat itu...

Jika Rasulullah dianggap sebaik"nya tauladan..knp kalian tdk teladani sifat beliau ?? kok cuma teladanin pakaiannya saja ??

*Pening pala ni ....